Bisakah anda bayangkan Apa jadinya jika facebook benar - benar ditutup.
Hahaa...ini adalah hal yang mengenaskan dalam sejarah, mengapa ?
Karena sebagian kalangan sudah menjadikan facebook seperti makanan sehari - hari, yang tiap hari nya selalu merasa lapar untuk ber-facebook ria.
dimulai ketika awal membuka mata sampai akhir menutup mata. juga sebagai teman setia pengusir sepi disaat kita lagi sendiri.
Bukan juga hal yang untuk kegiatan pribadi, facebook juga sarang potensial bagi penggila bisnis untuk me-leverage volume bisnis mereka.

Bahkan banyak perusahaan - perusahaan besar yang dapat meningkatkan profit besar ketika memanfaatkan sarana facebook.

Nah, sekarang Apa jadinya jika facebook benar - benar ditutup ?
memang tidak ada pengaruhnya bagi pengguna lain yang mungkin hanya terbiasa menggunakan media social networking lain seperti twitter, friendline (yang membayar membernya), atau situs social bookmarking seperti kombes yang dari beberapa sumber mengatakan bahwa itu merupakan facebook-nya indonesia.

Tapi bagi orang yang setiap harinya mengkonsumsi facebook/facebook addict, Mungkin akan merasakan kehilangan teman setia disaat sepi, teman setia disaat kita ingin mengungkapkan perasaan kita, teman setia disaat kita ingin berbagi segala rasa yang ada dalam diri kita saat itu, atau kehilangan sarana informasi yang selama ini selalu kita dapatkan lewat media ini.
kita mulai mencoba - coba situs pertemanan lain yang kita sebelumnya sangat tidak biasa berinteraksi disana.
dan anda bayangkan betapa hancurnya bisnis - bisnis serta perusahaan - perusahaan besar yang memanfaatkan sarana ini sebagai pendongkrak omset nya.


Review:

Judul Apa jadinya jika facebook benar - benar ditutup
Deskripsi Bisakah anda bayangkan Apa jadinya jika facebook benar - benar ditutup. Hahaa...ini adalah hal yang mengenaskan dalam sejarah, mengapa ? K...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
1 komentar... Terima Kasih Menjadi Pengomentar Pertama

saya yang paling terpengaruh klo facebook ditutup coz traffitc blog wordpress saya separuhnya dari fb separuh lagi dari google...jadi saya bisa meranan dunk heheheh
blog wallking gan............main juga ke blog saya yaah

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger