sharing cara hilang stress

cara menghilangkan stress

Cara paling jitu untuk menghilangkan stress yang berat, stress pekerjaan, stress pikiran, stress karena cinta atau putus cinta sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Tapi mengapa semudah itu saya mengatakan bukanlah hal yang sulit ? ya, karena saya tidak sedang stress..hehee...

Begini logikanya :

Pernahkah suatu saat ketika anda stress anda curhat kepada teman dll, dan mereka dengan fasih, semangat, bahkan lantang memberikan saran, masukan, solusi dsb. Tapi suatu saat ketika teman anda itu
mengalami masalah / stress,,,keadaan menjadi terbalik 360 derajat. Kemana dirinya yang disaat kamu stress dapat memberikan solusi dan saran - saran yang super semangat dan lantang itu ?

Orang yang sedang stress cenderung mempunyai pikiran yang kurang jernih dibandingkan orang yang tidak mengalaminya. Anda pasti sudah tau jawabannya, bagaimana cara mengatasi sikon tersebut ? Ya, berpikirlah yang jernih. Itu kunci utama dari artikel ini "Cara paling jitu menghilangkan stress", apakah itu cukup ? belum, karena berpikir secara jernih disaat kita stress bukanlah pekerjaan yang mudah bagi rata-rata orang.

...impian yang besar tak akan mudah dikalahkan hanya oleh secuil masalah...

cara menghilangkan stress

Cara lainnya yang blog cara online sarankan adalah membuat pikiran anda menjadi jernih. bagaimana caranya ? dari yang saya baca & praktekkan, saya selalu melakukan pekerjaan-pekerjaan yang menjadi kesenangan saya, apapun itu yang penting jangan kriminal, ntar di penjara malah tambah stress loe
tujuannya adalah sebagai relaksasi. karena mungkin selama ini pikiran anda terlalu terfokus kesana. Contoh yang biasa saya lakukan adalah jalan-jalan ke tempat yang fresh menurut saya, dengarkan musik yang didalamnya tidak menimbulkan pikiran. jika stress karena cinta sebaiknya jangan dulu mendengarkan lagu cinta, atau lagu dangdut (jika stress karena melihat goyang ngebor inul..gkgkgkk..).
anda juga bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang aneh seperti berteriak sekeras-kerasnya, biasanya setelah teriak, pikiran akan sedikit plong. Kalo kurang puas ya teriak lagi..tapi disarankan jangan dekat-dekat rumah orang atau di pinggir jalan raya
.atau tarik nafas dan keluarkan pelan-pelan, lalu renungkan apa yang telah terjadi, lalu sikapi secara bijak dan berjiwa besar.

Yang terakhir dan paling jitu bagi saya adalah, saya selalu mengaitkan segala impian-impian saya ketika saya mendapatkan masalah, karena impian yang besar tak akan mudah dikalahkan hanya oleh secuil masalah !!!
Tunggu artikel berikutnya tentang impian dari blog cara online, pastikan untuk berlangganan artikel pada kolom dibawah, supaya tidak ketinggalan..hehee..

Mungkin cuma itu saja yang bisa saya sharing kan malam ini di blog cara online, sedikit banyaknya semoga dapat membantu dalam menghilangkan masalah stress anda mungkin karena stress berat, stress pekerjaan, stress pikiran, stress karena cinta dan sebagainya.

cara menghilangkan stress



Review:

Judul Cara paling jitu menghilangkan stress
Deskripsi cara menghilangkan stress Cara paling jitu untuk menghilangkan stress yang berat, stress pekerjaan, stress pikiran, stress karena cinta ata...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
3 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


July 17, 2011 at 7:41 PM  
Like

Thanks for the info.



July 19, 2011 at 7:33 PM  
Like


October 28, 2011 at 11:21 PM  
Like

Terima kasih infonya, biasanya saya jalan-jalan ke mall kalo stress

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger