Senin pagi saya bertanya-tanya dan mencari info bagaimana cara obama menaklukkan seorang osama bin laden seorang pemimpin teroris dunia kelas satu itu ? mungkin sebagian dari anda mempunyai rasa yang sama seperti yang saya rasakan. kaget, tidak percaya & penasaran mendengar berita itu.

Dari beberapa sumber terpercaya yang sudah saya dengar:
Ternyata presiden barrack obama telah memerintahkan Pemimpin CIA yang baru "David Petraeus" untuk mencari Osama bin Laden. Dalam suatu serangan yang dilancarkan di Islamabad, Pakistan.
Dalam pidatonya yang disampaikan di Gedung Putih, Obama menegaskan bahwa ini adalah salah satu tugas utama yang ditugaskan oleh Obama kepada Petraeus. (cnbc news)
Osama memang telah menjadi subjek pencarian sejak dia menghindari tentara Amerika dan pasukan milisi Afghanistan dalam serangan besar-besaran di pegunungan Tora Bora tahun 2001.
Pada saat pemerintahan presiden Amerika Serikat George W.Bush waktu itu dan usaha Amerika Serikat waktu itu tidak berhasil, operasi yang dilakukan berakhir dalam dekade 10 tahun kemudian yaitu April 2011.
George W.Bush mengucapkan selamat kepada komunitas Obama dan militer Amerika dan intelijen yang telah mengabdikan hidup mereka untuk misi.
Bush mengatakan: "..ini menandai pencapaian bersejarah kemenangan bagi Amerika, untuk orang yang mencari perdamaian di seluruh dunia, dan bagi semua orang yang kehilangan orang yang dicintai pada tanggal 11 September 2001 melawan teror berlangsung, tetapi malam ini Amerika. telah mengirimkan pesan jelas: Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan, keadilan akan dilakukan ".

Penaklukan dengan cara yang dilakukan obama dan serangkaian tim keamanan nasional amerika dalam menaklukkan osama bin laden ternyata membuahkan hasil.
Kita tunggu berita selanjutnya. (dari berbagai sumber)


Review:

Judul Inilah cara Obama menaklukkan Osama
Deskripsi Senin pagi saya bertanya-tanya dan mencari info bagaimana cara obama menaklukkan seorang osama bin laden seorang pemimpin teroris dunia kel...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
2 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


May 3, 2011 at 11:04 AM  
Like

dengan matinya osama mungkin ketegangan dunia akan berkurang terhadap teroris



May 3, 2011 at 3:24 PM  
Like

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger