Cara membuat Translate blog rekomendasi Google
Tema kita hari ini masih seputar tools Translate blog tapi yang direkomendasikan oleh google. Setelah sebelumnya kita membahas panjang lebar tentang cara membuat / memasang translate untuk blog dengan 3 macam variasi silahkan baca artikel saya yang berjudul 3 macam variasi Cara membuat google translate pada blog.
Translate dari Google memang dipercaya diseluruh dunia dengan sarana translate terbaik dan terpercaya. Banyak sekali blog yang sudah menggunakan fasilitas Translate dari google ini karena alasan tersebut.
Jadi jika berkenan, saran saya adalah untuk menggunakan fasilitas translate dari google, selain tidak ribet juga menjadi bagian dari google mania...wekekee..

Langsung saja kepada cara membuat / memasang google translate di blog

Pertama masuklah ke halaman google translate, klik disini.
Cara membuat Google Translate blog

Pilihlah pada Display mode (Inline, Tabbed, Automatic) dan Vertical, Horizontal dan Dropdown only.

Jika selesai, silahkan copy kode Pada Step 4 dan paste kan pada Widget / Gadget anda.

Jika ingin menghemat ruangan di blog anda, saran saya gunakanlah Translate Google tipe Tabbed yang bisa anda cari pada bagian Display mode di Step 3.

Sekian sharing saya tentang cara membuat Translate blog rekomendasi Google, semoga bermanfaat.


Review:

Judul Cara membuat Translate blog rekomendasi Google
Deskripsi Tema kita hari ini masih seputar tools Translate blog tapi yang direkomendasikan oleh google. Setelah sebelumnya kita membahas panjang leba...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
11 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


June 26, 2011 at 5:17 PM  
Like

thanks...



June 27, 2011 at 6:40 AM  
Like


September 2, 2011 at 4:11 PM  
Like

saya mau buat GT nya buat di pasang di blog... sebelum nya makasih atas infonya !



September 3, 2011 at 8:50 AM  
Like

:2thumbup



November 10, 2011 at 11:35 AM  
Like

makasih y..atas infonya



December 1, 2011 at 9:16 PM  
Like

makacih gan tas ilmunyaaaaa.....
salam kenal jaaaa.....



December 16, 2011 at 8:43 AM  
Like

makasih infonya



December 16, 2011 at 7:31 PM  
Like

thans infonya sobat,salam persahabatan



December 25, 2011 at 5:38 AM  
Like

thx sob atas infonya



May 5, 2012 at 4:09 PM  
Like

makasih boss buat tips nya ane butuh bnget ni ma trnslate buat blog ane.
ane juga masih newbie jdi blon paham klo smpet kunjungi blik blik ane..



September 27, 2015 at 12:46 AM  
Like

Terima kasih artikelnya, sangat bermanfaat!

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger