Ironis sekali dalam kenyataan hidup ini, bahwa orang yang sudah bekerja tidak akan dipandang sebelah mata dibandingkan dengan orang yang mencari uang dengan caranya sendiri / mandiri.
Padahal inti sebenarnya sama saja, ujungnya adalah mencari uang. Mungkin Bekerja dengan orang lain adalah atribut utama untuk menunjang dari segi finansial dari kebanyakan orang di dunia.
Padahal tidak sepenuhnya benar. Orang yang berbisnis adalah orang yang membangun kekayaan,bukan orang yang mencukupi kebutuhan seperti orang yang kerja dengan orang lain. Apakah kamu butuh bisnis atau pekerjaan? Jawabannya ada ditangan kamu. Jadi apa bedanya bisnis dan kerja? Baca di artikel saya selanjutnya :)

Jadi kenapa banyak orang berlomba - lomba bahkan stress untuk mendapatkan pekerjaan ?
Padahal banyak sekali peluang untuk mendapatkan uang di dunia ini. jawabannya sederhana, karena orang takut mengambil resiko.
Bekerja dengan orang lain adalah hal yang bagus untuk dilakukan, tapi jangan terlalu dijadikan untuk fokus sandaran hidup, karena suatu saat kamu tidak akan tau resiko yang akan terjadi dimasa mendatang.

Terus ikuti perkembangan artikel lainnya di blog ini.


Review:

Judul Saya Butuh Bisnis, Bukan Bekerja
Deskripsi Ironis sekali dalam kenyataan hidup ini, bahwa orang yang sudah bekerja tidak akan dipandang sebelah mata dibandingkan dengan orang yang men...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
Jadilah Orang Pertama yang mengomentari...
Artikel Saya Butuh Bisnis, Bukan Bekerja
.

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger