Kamu perlu tau nih Perbedaan antara Alay dan Lebay. Pasalnya akhir -akhir ini ane suka heran sama anak2 sekarang yang selalu mnyebutkan kata alay n lebay tidak pada tempatnya. kok bisa yaa, padahal menurut ane,,itulah sebenarnya org yg alay, kenapa ? baca lebih lanjut artikel ini...hehee...Yang ane tau, revolusi munculnya alay tuh dari bermulanya tumbuh subur kaum emo di indonesia, ntah kenapa koq bisa dikaitkan seperti itu, mungkin emo di indonesia dijadikan
simbol trend gaul (bagi yang gak tau sejarahnya), jadi alay nih buat yang ikut2an gitu...mungkin gitu yaa... :) klo salah mohon koreksi nih buat yang ng-emo..
Nah jadi kamu perlu tau nih Perbedaan antara Alay dan Lebay,
biar gak senjata makan tuan,,hehee... Intinya jgn asal nyebut deh, klo gak tau, mending cari dulu sumber yg bisa dipercaya...

So, apa artinya Alay ? bagi ane, Alay itu adalah org yg sok mau gaul tapi dengan cara yang salah. Akhirnya jadi kampungan, norak, n malu2in...

Kalau masalah dandanan, org alay jgn ditanya lagi,,wuihh...mereka pasti sok yang paling uptodate, ngaku emo pdhl gak tau asal usulnya, ngaku punk pdhl trend doank, sok paling tau musik n selalu dengerin yg keras, padahal koleksi estehduagelas nya komplit + hapal semua...gkgkkgk...
kalau mau tau lebih banyak tentang Alay, ente wajib baca kriteria detailnya DI LINK INI, biar gak ngalay lagi...

Setelah ente baca artikel di LINK itu, pasti ente udah paham khan apa yg ane bilang diatas: bhw sekarang banyak yg sok mau bilang alay or lebay, menurut ane,,itulah sebenarnya org yg alay, org yg sok gaul n update tp ternyata salah kaprah, melenceng seribu derajat..alias asal nyebut !!

Lebay menurut ane adalah berlebihan. maksudnya adalah orang yang selalu membesar-besarkan masalah atau hal kecil, dalam artian lain bhw orang lebay juga merupakan orang yang terlalu melebih-lebihkan diri maupun pendapatnya tanpa memperdulikan orang lain, alhasil orang lebay cenderung untuk bersifat sombong, merasa benar sendiri dan selalu ingin cari perhatian.
Pernah gak sih ente ketemu sama cewe di facebook yang hampir tiap kali koment selalu bilang dirinya tercantik, ane pernah tuu...jelas2 semua tmen nya udah ngehina kejanggalan negatif di wajahnya alias jelek, tapi tetep aja gak mau peduli n jalan terus bhw blg dia tercantik se pesbuk. itu terjadi 1 hari yang lalu...bner2 kasian hidupnya...hahaa... Sbener nya boleh2 aja blg diri cantik, cakep dsb, tapi ya kudu pada tempatnya, liat sikon lah..
Trus ngaku punya cowok tercakep sekampus, padahal sama
vokalis nya kangen band aja jauh banget :D


Review:

Judul Perbedaan antara Alay dan Lebay
Deskripsi Kamu perlu tau nih Perbedaan antara Alay dan Lebay . Pasalnya akhir -akhir ini ane suka heran sama anak2 sekarang yang selalu mnyebutkan kat...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
1 komentar... Terima Kasih Menjadi Pengomentar Pertama


February 23, 2013 at 8:03 AM  
Like

ijin menyimak Sob

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger