Cara terbaru merubah ID facebook dengan nama sesuka anda
Cara ini saya temukan waktu blogwalking dan melihat id profil facebook teman-teman saya yang sudah pada berubah id username facebook nya. So, saya berinisiatif untuk membuat artikel ini, lagi pula sebelumnya saya sudah menemukan cara ini tapi tidak bisa saya praktekkan, mungkin itu bukanlah cara terbaru dalam merubah ID username facebook.
Saya yakin bagi sebagian orang yang betul-betul memanfaatkan facebook untuk sarana komunikasi akan risih atau merasa kurang efisien dengan id username facebook nya yang hanya berupa sederetan angka dan kode-kode yang tidak diketahuinya.
Coba anda check id facebook anda pada url halaman profil facebook anda, apakah sudah berubah atau masih berupa angka-angka?


Cara terbaru merubah ID facebook dengan nama sesuka anda
Contoh ID facebook yang telah di ubah username nya

Kalau belum berubah, langsung saja anda klik kanan open new tab pada alamat ini http://www.facebook.com/username/, Lalu cek ketersediaan nama anda, apakah sudah ada yang menggunakan nama tersebut apa belum, jika sudah ada, ganti dengan nama lain sesuai yang anda inginkan atau bisa juga menggunakan saran dari facebook.

Catatan: Anda cuma bisa sekali saja mengganti nama tersebut, jadi pikirkanlah baik-baik nama apa yang akan anda gunakan. Saran: jangan pakai nama pacar, ntar kalo putus, suka keinget lagi waktu bka profil kita..LOL...

Nah itulah cara yang saya anggap terbaru (karena sebelumnya saya selalu gagal) untuk merubah id username facebook dengan nama atau apapun sesuka saya.


Review:

Judul Cara terbaru merubah id username facebook dengan nama sesuka anda
Deskripsi Cara ini saya temukan waktu blogwalking dan melihat id profil facebook teman-teman saya yang sudah pada berubah id username facebook nya. S...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
Jadilah Orang Pertama yang mengomentari...
Artikel Cara terbaru merubah id username facebook dengan nama sesuka anda
.

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger