cara norman ngetop di youtube
Mengapa norman ngetop di youtube ? banyak yang jawab karena dia lucu dan unik.
Tapi apakah anda sadar sebenarnya ada sesuatu yang lebih dasar lagi dari pada hanya sekedar lucu dan unik.
Coba anda perhatikan baik-baik, kalau perlu coba anda lihat lagi lalu pikirkan sekilas tentang video itu, saya yakin anda akan mendapatkan jawaban nya.

Taukah anda bahwa yang norman lakukan itu adalah 3 hal yang menjadi kunci pokok kesuksesannya di dunia hiburan (untuk 3 hal ini akan saya posting di artikel beberapa hari lagi, anda tinggal klik disini untuk mendapatkan artikelnya).
Oke, Tapi bagi saya pribadi. kesuksesan norman dalam video yotube yang berdurasi 06:29 menit itu adalah karena lagu india tersebut adalah lagu dangdut !!!
Anda masih ingat dengan keong racun nya sinta & jojo ? atau anda masih ingat dengan kesuksesan bollywood yang terjadi beberapa tahun silam ?

Ya itulah indonesia, itulah musik yang merakyat. Tanpa dipungkiri bahwa pangsa pasar industri musik yang terluas di indonesia adalah dangdut dan itu adalah kenyataan.
Banyak dari teman saya yang tidak menyadari alasan sebenarnya dari ngetop nya seorang norman dibalik video youtube itu, tapi balik lagi ke diri kita masing-masing untuk menilainya.
sharing saya kali ini cuma berdasarkan dari hal mendasar yang telah saya simpulkan dari beberapa sumber.

Selamat buat Briptu Norman, dan Selamat ber Video Youtube ria buat anda :)


Review:

Judul Yang tidak orang sadari dibalik ngetop nya video youtube norman
Deskripsi Mengapa norman ngetop di youtube ? banyak yang jawab karena dia lucu dan unik. Tapi apakah anda sadar sebenarnya ada sesuatu yang lebih da...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
1 komentar... Terima Kasih Menjadi Pengomentar Pertama


August 9, 2015 at 7:12 AM  
Like

I Like Dangdut, oho oho

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger