Cara setting postingan terjadwal
Cara setting postingan terjadwal ini selalu saya lakukan dalam rangka mengantisipasi jika suatu saat saya tidak sempat atau lagi malas posting. Sekalian juga dalam rangka menarik hati mbak google supaya jatuh cinta kepada blog saya..hehee...
Kok bisa ? iya, google menyukai orang yang rajin posting artikel, apalagi dilakukan secara teratur.
Nah bagaimana cara melakukannya pada blogspot ? caranya hampir sama dengan postingan saya sebelumnya yaitu Cara menampilkan komentar dihalaman tertentu.

1.Login ke blogger anda

2.Lalu klik tombol entri baru




3.Begitu masuk ke ruang posting baru, tulis dulu artikel seperti biasanya, setelah selesai..cari tulisan Post Options (pada bagian bawah kotak posting)

4.Setelah Post Options terbuka, pilih "Post tanggal dan waktu" lalu klik tombol radio button "Dijadwalkan pada" ,sekarang atur deh jadwal kamu.


Cara posting terjadwal

5.Selesai. maka komentar anda akan muncul pada tanggal yang ditetapkan.

Untuk diketahui bahwa cara ini sangat efektif sekali dalam meningkatkan aktifitas SEO anda, walaupun saya tidak begitu paham mengenai ilmu SEO, tapi saya benar-benar paham bahwa update posting apalagi secara terjadwal akan sangat disukai oleh mesin pencari seperti google dan sebagainya.
mulailah dari hari ini dengan menerapkan tutorial cara setting postingan terjadwal dari blog ini.


Review:

Judul Cara setting postingan terjadwal
Deskripsi Cara setting postingan terjadwal ini selalu saya lakukan dalam rangka mengantisipasi jika suatu saat saya tidak sempat atau lagi malas post...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
2 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


October 30, 2013 at 11:34 PM  
Like

Oh iya, tpi jika seandainya posting yang sudah terjadwal tersebut sebelum terbit kita hapus gimana,? Ada efek negatif pada blog kita tidak? (dimata google)



February 3, 2014 at 3:04 PM  
Like

ok makasih tutorialnya :-)

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger