Cara memasak air

Cara masak air
Cara memasak air sebenarnya bukanlah hal yang untuk dibahas untuk masa sekarang ini, tapi tahukah anda sebenarnya masak air itu ada petunjuk dan caranya lho.
Blogwalking nggak karuan kesana kemari akhirnya saya ketemu cara yang sebenarnya kurang penting untuk ditulis ini, padahal mempunyai value yang lebih jika kita perhatikan.

dan seperti biasa, jika saya mendapatkan sesuatu yang bermanfaat buat anda, pasti akan saya sharingkan, tapi balik lagi kepada anda, jika kurang setuju bisa ditolak atau sharing lewat kolom komentar yang telah saya sediakan dibawah.
Cara memasak air ini saya dapatkan dari yahoo answer, pastinya saya mengutip dari Jawaban Terbaik yang ada disitu.

Apa kriteria memasak air yang benar?

1.Memasak air yang benar adalah dengan alat masak air yg terbuat dari stainlessteel atau semacamnya dan jangan menggunakan alat masak air menggunakan plastik yg mengunakan elemen panas karena bahaya zat yg terdapat di plastik bisa tercampur dengan air yg di masak dan akan menimbulkan penyakit di dalam tubuh.

2.kalo anda masak air, dan air sudah mendidih sebaiknya tunggu sampai kurang lebih 2 sampai 3 menit hingga air benar benar matang sesuai suhu 90 derajat dan benar benar layak minum.

(materi referensi: dari buku tentang kesehatan dan cara memilih air yg sehat untuk layak di minum)

Sayangnya saya belum menemukan jawaban untuk memasak air menggunakan kendi misalnya, tapi cara yang sudah saya dapatkan diatas juga cukup bermanfaat untuk kita semua. selamat memasak air.


Review:

Judul Cara memasak air
Deskripsi Cara memasak air sebenarnya bukanlah hal yang untuk dibahas untuk masa sekarang ini, tapi tahukah anda sebenarnya masak air itu ada petunju...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
1 komentar... Terima Kasih Menjadi Pengomentar Pertama

Hallo salam kenal....Terima Kasih

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger