Cara membuat es krim goreng

Cara membuat es krim goreng
Pengen tau cara membuat es krim goreng ? atau jangan-jangan anda belum pernah merasakannya ?

kalau kemarin kita membahas tentang tutorial tips dan trik blogspot, tapi untuk hari ini Cara Online membahas masak-masak (melenceng ribuan derajat..wkwkk..)
Es Krim goreng memang hal yang sudah basi di kalaangan penikmat kuliner, karena begitu es krim goreng di jual di indonesia, orang-orang pada penasaran dengan bentuk dan rasa es krim goreng ini. Bayangkan saja, es yang biasanya dingin, tapi kok bisa di goreng..hehee..
Dan sekarang banyak yang sudah mengembangkan dengan resep yang bervariasi, dari mulai es krim goreng kelapa, es krim goreng stroberi, es krim goreng choco brownies, dll.

Nah khusus hari ini kita membahas cara membuat es krim goreng Choco Brownies, resep es krim goreng Choco Brownies ini saya dapatkan dari inforesep.com, karena saya nggak pinter masak, tapi kalo disuruh masak mie instant sama aer..paling jago :D

Ini Resep Es Krim Goreng Choco Brownies :

    ~ 1 pak Wall’s Vienneta Brownie Chocolate

Resep Bahan Pelapis Es Krim Goreng Choco Brownies :

    ~ 20 lembar roti tawar tanpa kulit
    ~ 250 ml susu cair

Resep Bahan Pencelup Es Krim Goreng Choco Brownies :

    ~ 4 putih telur, dikocok lepas

Resep Bahan Pelapis Es Krim Goreng Choco Brownies :

    ~ 150 gram tepung panir kasar

Dan ini cara Membuat Es Krim Goreng Choco Brownies :

   1. Potong-potong Wall’s Vienneta Brownie Chocolate setebal 1 cm. Bekukan lagi.

   2. Rendam roti tawar dengan susu cair asal lembek.
       Letakkan potongan es krim. Tutup roti tawar. Rekatkan dengan putih telur.

   3. Celup ke putih telur.
       Gulingkan di tepung panir kasar. Bekukan lagi minimal 3 jam dalam freezer.
   4. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan di atas api besar asal kekuningan.

   5. Siap di sajikan.

Nb: dihidangkan Untuk 10 porsi

Capek juga ya...tapi setimpal kok dengan apa yang kita dapatkan.
Mudah-mudahan sharing cara membuat es krim goreng Choco Brownies ini bermanfaat buat anda.



Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
3 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari

hiks hiks bener banget saya belum pernah ngrasain es krim gorengnya. pasti enak banget dech. makasih sob infonya, pasti langsung di praktekin nich bikin es krim gorengnya :)



6 Juli 2011 21.00  
Like

bikin yg banyak yah...biar bs bagi buat sy :))

Hehehe unik jga yh eskrim goreng.

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger