Nice email domain
Cara membuat email keren, mungkin sebuah judul yang jarang di dengar ketika kita memutuskan untuk membuat sebuah email tapi bingung untuk memilih nama yang menurut kita pas dengan diri kita pribadi.
Oke, hari ini saya khusus men-sharing-kan bagaimana caranya supaya anda bisa mempunyai domain email dengan nama yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda, jadi kita tidak selalu mempunyai domain nama email yang kebanyakan seperti @gmail.com, @yahoo.com, @rocketmail.com, dan sebagainya.

Ternyata ada lho sebuah situs yang menyediakan fasilitas domain email dengan nama yang keren-keren selain domain kebanyakan diatas. Sebagai contoh: karena saya suka musik..saya memilih nama domain email saya martajasa@musician.org, atau jika anda ingin sesuai dengan profesi bisa menggunakan @doctor.com, @teachers.org, @photographer.net, dan masih banyak pilihan lain sesuai dengan selera kita.

Langsung saja kita membuatnya:

1. Masuk dulu ke http://www.mail.com

2. Lalu silahkan klik tombol  Sign up now! 

3. Seperti biasa, isi registrasinya

Yang paling penting adalah pengisian pada kolom CHECK AVAILABILITY

Nice email domain

Disana anda di berikan banyak pilihan nama domain email yang keren-keren
Pilihan nya juga berdasarkan kategori: Jobs, hobbies, tech, music, Usa, World, & Spiritual. Asik kan?? Pilih dah sesuka mu..

4. Terakhir klik tombol  I Accept. Create My Account. 

Jadi mulai saat ini, anda sudah punya pilhan lain untuk membuat email dengan nama yang unik dan tidak kebanyakan seperti gmail, yahoo, rocketmail, dan sebagainya.
Semoga artikel cara membuat email keren ini bermanfaat :)


Review:

Judul Bagaimana cara saya membuat email keren
Deskripsi Cara membuat email keren , mungkin sebuah judul yang jarang di dengar ketika kita memutuskan untuk membuat sebuah email tapi bingung untuk m...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
6 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


August 10, 2011 at 1:36 PM  
Like

keren sob, benar-benar banyak pilihannya. aku pengen membuat @muslim.com aja,hehehe.tapi ntar aja soalnya sekarang masih mau melanjutkan perjalanan.



August 11, 2011 at 6:17 PM  
Like

@ajurNA: wah perjalanan apa tuh, asik keknya. hehee..



August 13, 2011 at 8:44 PM  
Like

saya tertarik untuk mencobanya karena unik.



August 14, 2011 at 3:20 AM  
Like

hehee...sip, silakan dicoba mas blogmagis

wendi


November 9, 2011 at 3:47 PM  
Like

gan kalo mao login emailnya dimana ya...



April 16, 2015 at 2:50 PM  
Like

Terima kasih Mas Bro :) ...

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger