Ngocol adalah jejaring sosial indonesia terbaru yang akan meramaikan dunia jejaring sosial indonesia lainnya. Ceritanya setelah saya posting artikel di blog, secara tidak sengaja saya membaca sebuah Iklan google adsense blog saya. kira-kira begini tampilan iklannya:

ngocol jejaring sosial
Sebagai orang yang menyukai hal yang baru maka saya coba bergabung disana, siapa tau ini jejaring sosial bisa menghilangkan stress saya yang tidak seberapa (lebay).

Belum banyak info yang saya dapatkan tentang jejaring sosial indonesia terbaru ini, karena saya adalah orang yang ke-25 mendaftar disini.hahaa..
(Bagi yang ingin berteman dengan saya, silahkan search di alamat: http://ngocol.com/martajasa )
yang bikin saya tertarik cuma karena emoticonsnya seperti adsense-id. itukan salah satu icon yang paling saya seneng. hehee..
Tapi saya yakin jika sudah bergabung akan banyak mendapatkan hal baru dan akan saya sharingkan kepada anda disini. harapannya sih selain mencari teman . . . .
juga buat promo blog (ah bisa aja lu )

Cara mendaftar di ngocol.com

Bagi teman-teman yang ingin mendaftar di situs ini, tidak ada salahnya saya sharingkan caranya kepada anda. cara mendaftar di ngocol.com mudah sekali.

1.Masuk ke ngocol.com, dan klik tombol gabung sekarang

2.Masukkan alamat email anda, lalu klik lanjutkan

Maka email konfirmasi langsung di kirim ke email anda.

3.Buka email yang anda masukkan tadi, lalu klik link konfirmasi di inbox email anda

4.Isi kotak isian yang sudah disediakan, yaitu:

Nama Asli,
Username,
Password (dan dilangi),
masukkan kode gambar,
centang I accept the Ngocol.com Terms of Use.
lalu klik lanjutkan !

5. Anda sudah berhasil terdaftar di ngocol.com

Lalu centang teman untuk anda pilih.

6.Selanjutnya terserah deh, mau setting profil atau pengaturan lainnya. semua ada optionnya.

Oia, bagi para blogger..anda bisa memasukkan link RSS Feed / Atom anda disini, jadi artikel anda akan terposting otomatis disini, siapa tau dapat backlink :D

Ya kira-kira begitulah perjalanan panjang saya di situs jejaring sosial terbaru di indonesia ngocol.com. karena waktu sahur juga belum tiba sampai sekarang, jadi saya ingin melanjutkan setting profil dan lainnya disini. wekekee..

Harapan saya semoga indonesia juga mampu bersaing di dunia internasional untuk urusan jejaring sosial.


Review:

Judul Ngocol - Jejaring sosial indonesia terbaru
Deskripsi Ngocol adalah jejaring sosial indonesia terbaru yang akan meramaikan dunia jejaring sosial indonesia lainnya. Ceritanya setelah saya post...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
4 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


August 5, 2011 at 10:54 PM  
Like

Wuih...ahirnya situs temen gue ada yg mosting...thanks ya promosi ngocolnya. Tu situs ngocol yg bikin temen saya Om. nama di Ngocol Om Maxall. Dia Asli jepara. kalau saya di ngocol namanya kohkono. salam kenal.



August 6, 2011 at 9:28 PM  
Like


March 3, 2012 at 2:08 AM  
Like

Thank y infonya



July 16, 2012 at 3:13 PM  
Like

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger