manual blog followers
Menjadi followers blog bagi saya merupakan suatu pilihan yang harus kita perhatikan, karena kita menginginkan info yang benar-benar sesuai dengan yang kita perlukan tampil di dashboard kita.
Saya adalah salah satu orang yang haus akan informasi blog teman-teman. tapi blog tersebut memang benar-benar memenuhi kriteria pilihan saya, yaitu mempunyai tingkat copas yang rendah dan info pada blog tersebut adalah info yang kita inginkan sekarang, walaupun di sisi lain ada juga blog yang saya ikuti untuk hiburan, karena memang artikel yang ada di blog tersebut emang bagus-bagus dan tema nya gak pasaran :)

Menjadi followers blog
Pernahkah suatu saat anda bertemu sebuah blog yang bagus sekali info nya sehingga anda tidak mau terlepas dari artikel yang akan di terbitkannya akan datang? tapi blog tersebut tidak mempunyai subscribe RSS dan kotak followers? jika anda bertemu, inilah jawaban dari cara untuk mengikuti artikelnya secara manual.

Pertama masuk ke blogger anda dan anda akan di bawa ke halaman pertama yaitu dashboard blogger.
Di dashboard anda akan menemukan "Daftar Bacaan".
Silahkan anda scroll ke bawah untuk menemukan tombol "Tambah" (berwarna biru)

Lebih jelas lihat gambar di bawah ini

Followers blog









Setelah anda klik tombol tambah, maka akan muncul jendela pop-up untuk memasukkan alamat URL blog yang akan anda ikuti. Masukkan alamat URL lalu klik tombol "berikutnya".
Blog Followers






 Langkah terakhir anda tinggal klik tombol "Ikuti"
Ikuti


Selesai, anda telah mengikuti blog tersebut. dan artikel terbaru dari blog tersebut akan selalu muncul pada dashboard blogger anda.
Jadilah komentator pertama, biasanya si pemilik blog akan respek kepada si komentator pertama yang ujung-ujungnya mereka akan mengenali anda. hehee..

NB: Sebenarnya bisa saja anda mengikuti via email dengan memasukkan alamat email anda di subscribe RSS nya, tapi itu hanya akan diberitahu via email saja dan bukan di blogger. pilihan di tangan anda, yang penting menjadi followers blog itu bagi saya hukumnya wajib..hehee..


Review:

Judul Cara manual menjadi followers blog
Deskripsi Menjadi followers blog bagi saya merupakan suatu pilihan yang harus kita perhatikan, karena kita menginginkan info yang benar-benar sesuai ...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
1 komentar... Terima Kasih Menjadi Pengomentar Pertama


August 2, 2011 at 3:05 AM  
Like

nais inpohh...
lanjutkannn !!
:ngakak

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger