Cara ekstrim jerawat
Menambah berat badan merupakan hal yang paling sering di bahas dalam kehidupan orang-orang kurus (termasuk saya). Banyak sudah cara yang dilakukan dalam usaha untuk meningkatkan berat badan, dari pola makan yang over kenyang (Artikel terkait : Tips cara makan disaat undangan) sampai melakukan olah raga yang aneh-aneh.
Dalam kesempatan hari ini, saya berusaha semampu saya mensharingkan cara gokil (kocak / lucu) nan ekstrim yang dapat menambah berat badan anda. Tapi sebelum membaca disarankan anda punya niat yang tulus dalam membacanya, karena ini benar-benar ekstrim !!

1. Usahakan
Maksud dari usahakan adalah usahakan punya jerawat. Walaupun kecil-kecil, jerawat juga membantu berat badan anda bertambah. Usahakan punya jerawat bukan hanya di muka, tapi di badan, tangan, kaki, gigi juga boleh.

2. Budayakan
Membudayakan hidup jorok adalah salah satu usaha yang dapat meningkatkan berat badan anda, karena jika badan kita kotor maka penyakit kulit seperti panu, kadas, kurap, dsb akan bersarang di tubuh anda. Bukankah hal itu bisa juga menambah berat badan anda?

3. Biarkan
Biarkan rambut anda tetap gondrong, karena sehelai rambut juga bisa menambah berat badan anda

Sebenarnya masih banyak lagi cara menambah berat badan jika anda sadar, hal ini juga terkait dengan posting saya yang kemarin berjudul bikin kurus gemuk badan, silahkan di baca jika anda berkenan karena disana juga bisa untuk menurunkan berat badan, jadinya multi fungsi.

Oke, Semoga posting saya hari ini tentang cara ekstrim menambah berat badan tidak membantu anda sama sekali.


Review:

Judul Cara ekstrim menambah berat badan
Deskripsi Menambah berat badan merupakan hal yang paling sering di bahas dalam kehidupan orang-orang kurus (termasuk saya). Banyak sudah cara yang di...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
4 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


September 5, 2011 at 9:12 PM  
Like

O.o sangat ekstrim..



September 6, 2011 at 10:33 PM  
Like


September 7, 2011 at 11:12 AM  
Like

wkakakakak :ngakak
bener-bener ekstrim mas :))



September 7, 2011 at 5:03 PM  
Like

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger