Salam hangat buat para blogger dan sesepuh SEO seluruh dunia, disini newbie coba sedikit sharing dan mengingatkan saja tanpa ada maksud untuk menggurui kepada para sobat yang sedang menggeluti Blogosphere dan sebagainya.
sesuai judulnya bahwa ada 1 Rahasia terbesar dari Teknik SEO yang herannya kucing pun sampai tahu karena saking seringnya didengar. Tapi banyak juga yang melupakan dan mulai mencari cara yang lebih mudah selain cara utama yang sangat disarankan.
seperti pada agama, contoh agama islam: tiangnya agama adalah sholat, semua orang tahu bahwa sholat adalah keutamaan dalam agama islam dan jangan mencari jalan pintas untuk masuk surga dengan tidak melakukan hal ini.
Contoh kedua pada sekolah: untuk bisa pintar & naik kelas, orang melakukan banyak cara yang aneh-aneh dalam usaha supaya mereka pintar dan naik kelas. padahal semua orang tahu bahwa untuk mencapainya adalah dengan belajar.
Itulah sebabnya kenapa kucing pun sampai tahu dengan hal ini, karena sering didengar dari dulu sampai sekarang.
Lalu kenapa banyak orang yang melakukan hal tersebut. itu semua karena mereka ingin yang instant dan itulah hakekat manusia, kita tidak bisa juga menyalahkan.
Saya juga tidak bisa memastikan 100% bahwa Rahasia ini akan benar-benar awet sampai ujung zaman. karena perkembangan teknologi sangat pesat dari hari ke hari. Cuma untuk sekarang saya rasa inilah yang terbaik.
Lalu apa rahasianya ? Dari semua sumber baik itu blog, web, e-book, buku, diskusi yang saya saksikan bahwa 1 Rahasia terbesar teknik SEO yang saya maksudkan hingga kucing pun tahu adalah:
Blok pada kotak biru dibawah ini
" UPDATE CONTENT !!! "


Review:

Judul 1 Rahasia terbesar teknik SEO yang kucing pun tahu
Deskripsi Salam hangat buat para blogger dan sesepuh SEO seluruh dunia, disini newbie coba sedikit sharing dan mengingatkan saja tanpa ada maksud unt...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
6 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


April 20, 2011 at 2:53 PM  
Like

mas sih sampai kucing aja tahu ,?hehe
mas nih kunjungan balsan say



April 22, 2011 at 10:56 PM  
Like


June 7, 2011 at 4:30 PM  
Like

nggak semua seh bos.. tapi aku sepakat dengan itu.. :)



November 8, 2011 at 3:31 PM  
Like

Setuju, hal utamanya adalah konten blog. Kalau kita bisa mengupdate konten blog secara berkala google akan rajin mengunjungi blog kita
Trims untuk sharingnya, unik dan bisa membuat tertawa hingga kucing pun tahu itu
Oiya, google sudah mengupdate pagerank blog kita lagi.
Sukses selalu ya..



November 24, 2011 at 3:07 AM  
Like


April 18, 2012 at 7:30 PM  
Like

he he,gw kira rahasia yang luar biasa,tapi setuju juga sich

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger