Untuk menjadi seorang pengangguran juga sebenarnya perlu cara yang benar, karena stigma masyarakat dimana pun bahwa seorang pengangguran adalah hal yang kurang baik. Pemerintah selalu melakukan cara-cara yang jitu setiap tahunnya dalam rangka menekan jumlah pengangguran, itu artinya secara tidak langsung, menjadi seorang pengangguran bukanlah hal yang baik dipandang masyarakat.
Orang bisa menganggap kita sebagai seorang yang tidak punya talent, tidak punya pendidikan, pemalas, bahkan ber pemikiran dungu, karena tidak ada yang dikerjakan.
Ini ada beberapa cara yang saya anggap benar dalam menjalani hidup sebagai pengangguran (hahaa..sangat berpengalaman), mungkin bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan, bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari:
1. Kenali Iptek & Update Informasi
Apakah anda sadar bahwa sekarang sudah era informasi dan komunikasi ? sekarang bukan lagi era perindustrian dimana orang-orang yang bekerja akan dipandang baik di mata masyarakat.
Seorang yang sudah memiliki pekerjaan belum tentu menyadari hal ini, mereka hanya tau bahwa bekerja itu adalah hal yang baik, titik. dan apabila kita sudah menyadari hal ini, maka kita akan setingkat lebih tinggi diatas mereka, walaupun kondisi keuangan mereka lebih banyak dari pada kita..hihii..
Lalu bagaimana dengan masalah keuangan yang seorang pengangguran hadapi ? kita lanjut ke point nomor 2, yaitu..

2. Lakukan sesuatu yang menghasilkan uang
Simpel !!! Uang itu di cari, bukan di do'a kan. tuhan juga mengutuk orang yang kerjaan nya hanya berdoa, tapi tidak melakukan apa-apa. Tapi kembali lagi ke point pertama, bahwa masyarakat hanya akan memandang orang yang jelas-jelas punya pekerjaan, bukan hanya sekedar pencari uang tapi pekerjaan nya tidak kelihatan. Untuk hal yang satu ini akan saya bahas di artikel selanjutnya, tapi sementara anda juga bisa membaca artikel saya sebelumnya yang masih sangat ada kaitannya. klik disini untuk membacanya

3. Intinya Jadilah pengangguran yang berkualitas
Menjadi seorang pengangguran yang berkualitas tidaklah sulit jika anda mau, karena kuncinya cuma 1, yaitu punya Dreams / visi. Kalau kamu punya Dreams dalam hidup, pasti kamu akan lebih percaya diri dalam menjalani hidup sebagai seorang pengangguran. Karena saya yakin visi seorang penganggur adalah tidak mau hidup susah. Dan akan menjadi bahagia ketika dia melakukan sesuatu yang dianggapnya benar.

Lalu bagaimana dengan negara jika kita jadi pengangguran? anda cinta indonesia dan indonesia mencintai anda juga. Jadi jangan kecewakan (bahasa ABG :D). intinya negara ini ingin anda hidup makmur, makanya pemerintah selalu berusaha menekan pengangguran, tapi lebih inti lagi adalah: negara ingin kita punya DUIT !!
Itulah beberapa sharing dari saya hari ini tentang tata cara yang benar untuk menjadi seorang penganggur, jika sobat berminat ingin berlangganan artikel dari saya, silahkan klik disini. Dan kalau ada yang mempunyai cara lain untuk menjadi pengangguran yang menurut sobat benar, silakan kita sharing sama-sama di kolom komentar.


Review:

Judul Cara yang benar menjadi seorang pengangguran
Deskripsi Untuk menjadi seorang pengangguran juga sebenarnya perlu cara yang benar, karena stigma masyarakat dimana pun bahwa seorang pengangguran ad...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
2 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


November 29, 2014 at 11:05 PM  
Like

kalo yg ini namanya PENGACARA.. pengangguran banyak acara.. tp mantep kok...!!!



November 29, 2014 at 11:06 PM  
Like

kalo ini namanya PENGACARA.. pengangguran banyak acara.. tp mantep kok..!!

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger