komentar facebook ramai

cara, status, facebook, ramai, facebook ramai

Facebooker's pasti mencari-cari cara membuat status facebook supaya ramai di kunjungi, karena ada beberapa alasan yang manusiawi jika seorang manusia itu perlu suatu perhatian.
Response itu diperlukan oleh setiap manusia. Senang sekali jika setiap kita membuat status facebook lalu ramai yang mengunjungi. Karena apalah artinya jika kita berada di jejaring sosial tapi tidak banyak orang yang dekat kepada kita.

Cara yang biasanya saya gunakan untuk memancing ramainya komentar atau like facebook adalah :

cara, status, facebook, ramai, facebook ramai

1.General stat
Artinya status yang umum. hindari membuat status cuma untuk sebelah pihak atau untuk anda saja, misalnya ketika anda disakiti pacar, atau bete kerjaan di kantor.
Intinya orang tidak peduli kepada anda atas apapun yang anda alami, karena mungkin mereka belum mengenal anda lebih jauh.

...karena ada beberapa alasan yang manusiawi jika seorang manusia itu perlu suatu perhatian. manusia perlu di respon, manusia perlu di hargai dan di perhatikan.....

Jika anda sudah melakukan nya jangan lupa untuk 2.Survey beranda facebook anda, kira-kira apa yang sedang ramai di perbincangkan pada waktu itu ? jika berhubungan dengan bola, anda jangan sampai curhat masalah cinta. Jika berhubungan dengan kondisi kota anda yang ramai, tulislah sesuatu yang berhubungan dengan kondisi kota anda yang ramai tersebut, tapi dengan syarat 3.Menggunakan kata-kata yang memancing orang lain sehingga orang lain terpaksa harus masuk ke status anda, minimal mengucapkan kata "Numpang ketawa ya bentar.."
kata-kata memancing bisa berarti: membuat orang penasaran, menantang kondisi yang ada tapi yang positif, atau menampilkan sesuatu yang aneh dan lucu di dalamnya, dan yang ke 4.jangan lupa menjawab setiap komentar, se-singkat dan se-jelek apapun komentar itu, harus anda jawab, karena balik lagi ke prinsip dasar bahwa manusia perlu di respon, manusia perlu di hargai dan di perhatikan. maka anda tidak akan di kenal sombong dimata mereka dan kapan-kapan mereka pasti akan berkkunjung kembali karena anda memberi respon kepada nya, bahkan untuk me-remove pun mereka segan, karena bagi mereka, anda adalah salah satu orang yang menghormati dia.

Oke, cukup sekian sharing dari saya tentang cara membuat status facebook yang ramai di kunjungi, jika ada yang ingin menambahkan silakan untuk menambahkan di kolom komentar.
baca juga artikel yang mantap tentang Cara mendapatkan banyak like di facebook dan Cara ngetop di facebook.
Semoga sharing tentang cara membuat status facebook supaya ramai ini bermanfaat buat teman sekalian.

cara, status, facebook, ramai, facebook ramai



Review:

Judul Cara membuat status facebook yang ramai di kunjungi
Deskripsi cara, status, facebook, ramai, facebook ramai Facebooker's pasti mencari-cari cara membuat status facebook supaya ramai di kunjungi, ka...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
1 komentar... Terima Kasih Menjadi Pengomentar Pertama


July 12, 2012 at 6:55 PM  
Like

susah caranya

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger