berhubungan badan
Berita ini memang sudah lama, tapi mengapa wanita ini sanggup melakukan hubungan badan dengan 2000 orang pria sekaligus ? apalagi dalam waktu cuma 2 hari. begitu singkat !
Ya, itulah Sabrina Amanda seorang yang sudah mengenal s*x disaat beliau berumur 15 tahun ini, rela melakukan nya hanya demi sebuah sensasi.
Memang sudah tidak asing lagi jika melihat performance beliau. suatu hari beliau pernah di kabarkan melakukan suatu aksi yang mencengangkan, yaitu mengajak setiap pria yang lewat untuk melakukan hubungan badan dengan nya. tidak peduli usia, tampang, atau status sosial apapun. Tapi aksinya dihentikan oleh polisi setempat.
Millenium 2000 memang suatu hal yang menakjubkan disaat itu, banyak orang yang ingin melakukan segala sesuatu yang pastinya baru dalam peradaban manusia. Rekor 2000's pun bermunculan, mereka melakukan segala hal yang berhubungan dengan 2000.
Begitu juga wanita ini, mungkin dia ingin melakukan hal yang sama dengan melakukan hubungan badan dengan 2000 orang pria.

...dia sanggup melakukan hal yang sangat luar biasa dari apa yang dia senangi....

Tapi malang sekali nasibnya karena wanita ini harus merelakan nyawanya yang direnggut oleh Virus yang terkenal mematikan, yaitu HIV. Salah satu dari pria peserta kontes tersebut ternyata menularkan virus berbahaya itu. Pria yang juga di kabarkan mempunyai Mr "P" ukuran terbesar.
membuat dia akhirnya shock berat dan mengurung diri di dalam kamar, dengan kondisi badan yang sangat memprihatinkan. Tidak lama kemudian beliau ditemukan tewas.

Ada satu pelajaran positif yang bisa kita ambil dari perbuatan ini, bahwa dia sanggup melakukan hal yang sangat luar biasa dari apa yang dia senangi.

Inilah satu hal dari kekaguman saya atas Wanita ini, beliau sanggup melakukan hubungan badan dengan 2000 orang pria hanya dalam 2 hari. Sebagaimana Kurt Cobain dengan perjuangan musiknya.
Baca juga artikel tentang maria ozawa klik disini


Review:

Judul Wanita ini sanggup melakukan hubungan badan dengan 2000 pria dalam 2 hari
Deskripsi Berita ini memang sudah lama, tapi mengapa wanita ini sanggup melakukan hubungan badan dengan 2000 orang pria sekaligus ? apalagi dalam wak...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
1 komentar... Terima Kasih Menjadi Pengomentar Pertama


February 15, 2012 at 2:44 PM  
Like

Rekor yang sia-sia, hanya hidup sementara dan akhirnya mati membawa dosa... eman-eman :(

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger