Cara ngetop di sekolah

Cara ngetop di sekolah sharing info

Cara ngetop di sekolah


Hallo siswa/i, hari ini kita sharing tentang cara ngetop di sekolah. setelah kemarin kita membahas tentang cara ngetop di youtube dan cara ngetop di facebook.
Maaf ya kalau bahasanya agak dibuat kaku, soalnya kasian euy teman-teman kita yang dari luar negeri, mereka juga mau baca..hehee..

Pastinya pada bosen khan tiap hari belajar terus..hehee... Ngetop di sekolah itu sah-sah saja kok, asalkan tidak mengganggu aktivitas sekolah kita, ya nggak ?
Lagian, kita emang perlu temen kok. Kalo ngetop kan banyak teman, relasi, siapa tau ntar mau tamat skul n melanjutkan kuliah, kita bisa dapet tempat kuliah yang bagus gara-gara temen.
Artikel ini saya bikin bukan atas pengalaman pribadi saja, karena saya bukan lah orang yang mengerti cara ngetop di sekolah, tapi saya melihat dan analisa dari sedikit hal yang saya ketahui dan ada beberapa teman yang memang betul-betul tenar, dikenal, siapa pun tau jika ada yang nyebutin namanya. Mau seperti itu ?

Cara ngetop di sekolah


...Jika kamu merasa ingin mengukir prestasi, lakukan lah & terus fokus, maka kamu akan jadi ahlinya...

Oke, langsung saja kita lanjutkan sharingnya, Cara pertama adalah jangan sombong, kalau kamu open terhadap siapa pun maka kamu akan selalu terukir di hati orang itu..ciee.., seberapa jelek, miskin dan kurang (otaknya), samain aja..pake prinsip manusia punya derajat yang sama di mata tuhan. Trus yang kedua adalah berprestasi, ketenaran selalu dikaitkan dengan prestasi. Orang yang punya prestasi berarti orang yang punya kemampuan lebih dari orang biasanya. Jangan pernah merasa bahwa kamu tidak punya keahlian, karena Albert Einstein (kata gue org ter-pintar di dunia sih :) mengatakan dalam prinsipnya bahwa 1% bakat & 99% kemauan. Jika kamu merasa ingin mengukir prestasi, lakukan lah & terus fokus, maka kamu akan jadi ahlinya, kalo udah berhasil, 80% kamu bakalan ngetop di sekolah.
Lalu yang ketiga adalah be yourself, tunjukkan bahwa "Ini lho gue", PD aja. Di beberapa buku psikologi yang saya baca bahwa orang akan antusias terhadap orang yang percaya diri, orang akan ikut aura yang kita punya. Coba aja deh..asal jangan 4Lay yaa..hahaa, kalo mau tau beda alay & lebay, coba baca disini.

Sebenarnya masih banyak lagi cara-cara ngetop di sekolah yang lebih spesifik lagi, seperti yang saya temukan di beberapa blog teman-teman kita yang lain.
Tapi saya cuma meringkas dari dasar nya saja, Karena jika kamu mem-praktekkan 3 prinsip diatas, maka besar sekali kemungkinan untuk tenar, populer, di kenal, gaul & ngetop di sekolah.
Tapi ingat ya, pesan saya cuma satu : Jangan berlebihan, mau ngetop malah ng-alay loe..wkekekekk..
Seep, kalo udah tau cara ngetop di sekolah, tunggu apa lagi..

Cara ngetop di sekolah



Review:

Judul Cara ngetop di sekolah
Deskripsi Cara ngetop di sekolah Hallo siswa/i, hari ini kita sharing tentang cara ngetop di sekolah. setelah kemarin kita membahas tentang cara ng...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
Jadilah Orang Pertama yang mengomentari...
Artikel Cara ngetop di sekolah
.

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger