cara punya anak
Buat yang berencana ingin punya anak, cara ini memang khusus buat yang ingin punya anak. Karena cara ini sangat penting bagi anda yang merencanakan mempunyai kebahagiaan disaat anda mempunyai anak yang lahir dalam kondisi yang cerdas dan sehat.

 Saya yakin sekali, walaupun status saya sekarang belum menikah, tapi adalah impian setiap ibu atau pasangan untuk mendapatkan anak yang cerdas dan sehat. Anda bisa bayangkan alangkah bahagianya jika anda mendapatkan anak yang cerdas dan sehat setelah anda melahirkannya.

nah cara ini saya dapatkan dari referensi Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dan Kadarzi (keluarga sadar gizi) dalam suatu program yang dinamakan Program perbaikan gizi masyarakat yang dimulai sejak tahun 2009.

Sebelumnya mohon maaf jika untuk caranya saya tidak dapat menjelaskan secara baik dengan kata-kata, bukan pakarnya euy :) tapi sebagai gantinya saya menampilkan cara yang lebih efisien buat anda yaitu dari screenshot gambar yang saya dapatkan dari sumbar langsung. Inilah gambar diagram dari proses yang harus anda lakukan untuk mempunyai anak yang cerdas dan sehat.

klik kanan (open link in new tab) pada gambar untuk melihat dalam ukuran yang lebih besar.

cara punya anak cerdas dan sehat

Semoga bermanfaat bagi yang ingin punya anak, selamat malam.


Review:

Judul Cara ini buat yang ingin punya anak
Deskripsi Buat yang berencana ingin punya anak, cara ini memang khusus buat yang ingin punya anak . Karena cara ini sangat penting bagi anda yang mere...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
2 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari
nelly liani


August 5, 2011 at 10:14 PM  
Like

ga sabar uy....
pengen nimang momongan



August 6, 2011 at 9:30 PM  
Like

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger