Cara mendaftarkan banyak blog ke networkedblogs


Kemarin kita telah membahas cara mendapatkan backlink gratis dari facebook yaitu dengan cara mendaftarkan blog ke networkedblogs (baca: cara mendapatkan backlink gratis dari facebook). Menjawab pertanyaan dari saudara small-loans yang telah berkomentar di artikel tersebut, kira-kira seperti ini kalimat komentarnya:

aku sudah bisa daftar dan blog sukses terdaftar...
1 akun fb apa hanya untuk 1 blog saja?
apa hanya bisa untuk 1 blog saja?
kalo bisa untuk beberapa blog, bagaimana cara tambah link blog?

thanks

Maka saya berusaha mencari jawabannya dari praktek segala macam cara di aplikasi tersebut, dan alhamdulillah saya menemukan Caranya untuk mendaftarkan banyak blog kita ke networkedblogs.

Caranya adalah dengan mem-follow dari kotak follow blog di networkedblogs dengan akun email anda yang berbeda. atau mudahnya follow saja blog saya ini...wkwkwk ngarep :D

1.Tapi kalu mau, klik tombol dibawah ini :)



2.Lalu klik tombol follow seperti dibawah ini:



3.Setelah anda klik follow this blog maka akan tampil 3 buah pilihan:



  


    * Read the latest from blogs you're following on Facebook
    * Follow more blogs
    * Create a page for your blog


Nah, disitu anda tinggal pilih yang option... * Create a page for your blog

Mudah sekali bukan ? semoga bermanfaat :)


Review:

Judul Cara mendaftarkan banyak blog ke networkedblogs
Deskripsi Kemarin kita telah membahas cara mendapatkan backlink gratis dari facebook yaitu dengan cara mendaftarkan blog ke networkedblogs (baca: ...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
1 komentar... Terima Kasih Menjadi Pengomentar Pertama


June 19, 2013 at 6:26 PM  
Like

Makasih Gan Infonya Saya Coba Gan Salam Kenal ......
Furniture Jepara

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger