Cara mencari pacar via online
Cara mencari pacar gaya modern ini saya sharingkan berhubung saya telah banyak menyaksikan dimana-mana tentang terjadinya suatu hubungan via online yang sedang marak sekali akhir-akhir ini.

Jika anda membaca artikel saya yang kemarin Cara jitu mencari cewek ala bung karno maka anda telah maju satu langkah untuk proses dalam mencari pacar ini, karena disana saya men-sharingkan benar-benar apa yang menjadi kharisma seorang bung karno yang dapat menarik perhatian para kaum hawa.

Ini adalah sarana untuk mencari pacar / jodoh via online:

1.Kontak jodoh
Ada beberpa situs yang sengaja menyediakan fasilitas kontak jodoh untuk kita semua, tapi sebelumnya mohon maaf saya tidak bisa memberitahu secara spesifik alamat situs pencarian pacar dan jodoh ini karena saya juga memang tidak tau dan belum pernah praktek sama sekali. Anda bisa searching di mesin pencari dengan keyword "kontak jodoh" atau "situs pencari pacar" dan sebagainya.

2.Social Networking /Jejaring sosial
Maraknya situs social networking (facebook, twitter, dll) akhir-akhir ini mengakibatkan banyak sekali terjadi pasangan-pasangan baru secara online, suka atau tidak suka tapi ini memang fakta. Anda bisa memanfaatkan sarana ini sebagai sarana untuk mencari pacar via online dan saya pikir ini adalah sarana yang paling efektif, karena zaman sekarang banyak situs jejaring sosial yang menggunakan fasilitas chatting, sehingga anda bisa berkomunikasi langsung dengan lawan jenis anda.

3.Forum
Kenapa forum? ya, disini anda juga bisa melakukan komunikasi langsung dengan para member, walaupun ini tidak se-efektif situs jejaring sosial, tapi komunikasi yang terjalin juga cukup mendukung dalam aktifitas pencarian anda. forum komunikasi via online juga memberikan rating dari masing-masing member, jadi bagi anda yang mempunyai rating tinggi, ada kemungkinan besar anda juga dilirik oleh para member lainnya. dan kalau ada rasa dag-dig-dug...langsung deh :D

Saya rasa dengan 3 buah fasilitas tersebut sudah cukup untuk menerapkan  cara mencari pacar via online, karena ketiga situs tersebut cukup atraktif dan komunikatif untuk orang per orang dalam berkomunikasi dan menjalin relasi via online.


Review:

Judul Cara mencari pacar via online
Deskripsi Cara mencari pacar gaya modern ini saya sharingkan berhubung saya telah banyak menyaksikan dimana-mana tentang terjadinya suatu hubungan v...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
2 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


January 7, 2012 at 11:27 AM  
Like

mantab infonya bagi para joker gan



February 29, 2012 at 4:34 PM  
Like

artikel yg bagus. Saya suka bagian mencari pacar online melalui forum.

Bnyk pembahasan mengenai mencari pacar melalui forum di kaskus. Ada testimoninya lagi.

:)

Salam.

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger