Cara kilat mendapatkan backlink setiap hari
Jika anda ingin mencari cara kilat dalam mendapatkan backlink setiap hari, mungkin artikel ini dapat membantu anda. Saya tau bahwa diluaran sana ada banyak sekali cara mendapatkan backlink dengan cara yang bombastis. Tapi pada hari ini saya akan sharingkan kepada anda cara yang pastinya siapa pun dapat melakukannya, karena prosesnya mudah dan sangat menguntungkan.
Postingan lama yang dirilis ulang ini merupakan lanjutan dari artikel saya yang berjudul Cara mudah mendapatkan backlink gratis dari facebook berhubung badai algoritma terbaru google melanda blogger indonesia, jadi terpaksa saya harus rilis ulang dengan konten yang lebih berkualitas..hehee. silahkan baca artikel cara mendapatkan backlink dari facebook karena sudah terbukti bermanfaat buat saya.

Untuk diketahui sebelumnya bahwa backlink ini berlaku pada single page (per artikel) blog anda saja. Jadi backlink ini meningkatkan kualitas artikel yang anda tulis, salah satu keuntungan yang berguna buat saya bahwa kita mendapatkan 25 backlink sekaligus dalam satu hari, jika anda melakukannya setiap hari..akan ada 175 backlink perminggu, dan 750 setiap bulannya. wow,,sungguh angka yang fantastis bukan. apalagi jika anda upgrade member, maka jumlah backlink akan ditingkatkan menjadi 100 per hari, dengan 3 kali submit artikel !!

Untuk mendaftar, silahkan KLIK DISINI

Bagi yang sudah mendaftar pada link diatas dan sangat menyukai gratisan, apalagi ingin untung lebih banyak (hehee..kebiasaan), anda juga bisa mengajak teman anda yang juga ingin mendapatkan backlink gratis minimal 12 orang untuk bergabung kepada anda. maka keanggotaan anda akan di upgrade secara otomatis. Saran saya, jika ingin mendaftar, gunakanlah akun email yang bukan merupakan email utama anda, karena ini situs suka ngirimin kita surat cinta hampir setiap hari :p

Oke sharing kita pagi ini tentang cara kilat mendapatkan backlink setiap hari cukup sampai disini, semoga sharing kali ini bermanfaat.


Review:

Judul Cara kilat mendapatkan backlink setiap hari
Deskripsi Jika anda ingin mencari cara kilat dalam mendapatkan backlink setiap hari, mungkin artikel ini dapat membantu anda. Saya tau bahwa diluaran...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
12 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


July 7, 2011 at 11:42 AM  
Like

SocialMonkee emang mudah sob kirim artikelnya. tinggal mengisi formulir dan klik sudah beres. tapi aku sering gak bisa konsisten setiap hari bisa melakukan. jadi dulu melakukan sekitar 10 berturut2 tapi setelah itu belum melakukan lagi hingga sekarang.



July 8, 2011 at 7:00 AM  
Like


July 8, 2011 at 9:45 AM  
Like

iya sob, padahal cuma butuh beberapa menit saja ya tapi harus rutin. nah rutinnya itu aku yang gak bisa son.hehe



July 9, 2011 at 7:32 AM  
Like


July 14, 2011 at 3:24 PM  
Like


July 15, 2011 at 1:39 PM  
Like


July 26, 2011 at 10:01 AM  
Like

mntap ne infonya,,, mlncurk Tkp gan



July 26, 2011 at 10:09 AM  
Like

thanks bnget infonya gan



July 26, 2011 at 10:14 AM  
Like

new kyaknya pake'social monkey ya... mluncur ke Tkp gan



July 26, 2011 at 1:38 PM  
Like


January 1, 2013 at 9:01 PM  
Like


December 8, 2013 at 9:27 AM  
Like

mau tanya ni kok punya saya gak ad dapat email dari socialmonkee padahal katanya udah terdaftar ni dah satu hari

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger