cara banyak teman
Tips supaya banyak teman ini saya dapatkan natural dari apa yang saya amati, jalani, dan sharing dari teman saya yang banyak teman.
Mungkin beberapa dari anda ada yang memiliki teman itu-itu aja dalam beberapa tahun, sementara yang lainnya bisa bertambah setiap minggu nya.
Apa sebenarnya rahasia yang mereka miliki sehingga bisa menghasilkan banyak teman? kenapa kamu tidak, padahal kita sesama manusia dan di beri kemampuan yang sama di mata tuhan.
Jawaban klasik yang saya terima untuk kasus pertemanan adalah bahwa orang tersebut tidak malu !!

...obat yang paling manjur untuk mengatasi rasa malu adalah dengan melakukan tindakan yang membuat kita malu....

1. Apakah anda tau sumber dari malu berasal dari mana. Menurut saya, malu itu hanyalah sebuah ilusi dari pola pikir kita yang terbentuk dari kebiasaan. jadi jika anda tidak ingin malu, obat yang paling manjur adalah: lakukan tindakan yang membuat anda malu.
Bingung? begini, jika anda malu dalam berpenampilan menggunakan sendal jepit misalnya :D tapi sebenarnya anda pengen sekali, cobalah lakukan. lalu besoknya lakukan dan terus lakukan. apakah anda akan malu lagi menggunakan sendal jepit? (malu-maluin iya..wkwkwkk...kidding)

2. Jika kamu berani untuk memulai, maka kamu telah membuka lebar pintu pertemanan, yang pada pintu itu bertuliskan "silahkan masuk buat siapa saja". Banyak orang yang takut untuk memulai pertemanan, padahal pada hakikatnya setiap orang pasti mempunyai respon (baca point ke 3) dari apa yang kita utarakan.
Mulailah untuk tersenyum, mulailah untuk menyapa, mulailah mengajukan pertanyaan dan mulailah untuk koment di artikel ini..eh salah :D

3. ketika anda membaca posting lawas saya yang berjudul Cara membuat status facebook yang ramai di kunjungi, pada point ke empat anda juga akan menemukan cara untuk menambah teman, yaitu dengan respon. silahkan dibaca: Cara membuat status facebook yang ramai di kunjungi .disana saya membahas secara detail yang hubungannya erat sekali dengan usaha kita untuk menambah banyak teman, bukan sekedar untuk menambah banyak teman di facebook doank.

So, bagaimana dengan anda? apakah anda sudah menerapkan cara diatas? jika anda mempunyai tips dan cara lain supaya banyak teman, jangan malu-malu sharing disini :)


Review:

Judul Tips dan cara supaya banyak teman
Deskripsi Tips supaya banyak teman ini saya dapatkan natural dari apa yang saya amati, jalani, dan sharing dari teman saya yang banyak teman . Mungk...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
Jadilah Orang Pertama yang mengomentari...
Artikel Tips dan cara supaya banyak teman
.

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger