Tukeran link yuk

tukeran link yuk
Dalam dunia blogging kita tentunya sudah mengenal istilah tukar link. mengapa ada budaya seperti ini ? apakah kita hanya ikut-ikutan karena para pendahulu kita sudah melakukannya terlebih dahulu. atau bagi anda yang kritis, anda mencari tau dari berbagai sumber tentang fungsi dari melakukan tukar link ini.

Saya juga sebenarnya belum begitu mengerti dengan hal ini, tapi seiring waktu berjalan, saya bisa menyimpulkan kriteria-kriteria atau tipe blogger yang bertukar link ini (baca: Tipe-tipe Penukar Link)

Silahkan melanjutkan bacaan di artikel blog ini selanjutnya tentang banyak hal seputar tukar link pada labels TUKAR LINK. jika ingin mengetahui lebih banyak budaya bertukar link ini, karena saran saya janganlah anda asal mengucapkan kata Tukeran link yuk.



Review:

Judul Tukeran link yuk
Deskripsi Dalam dunia blogging kita tentunya sudah mengenal istilah tukar link. mengapa ada budaya seperti ini ? apakah kita hanya ikut-ikutan karena ...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
16 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


August 20, 2011 at 4:00 PM  
Like

Amazing site.Yuk tukeran sekalian jalin silaturahim



August 20, 2011 at 7:06 PM  
Like


September 23, 2011 at 7:04 PM  
Like

salah blogger gan !!



September 23, 2011 at 10:31 PM  
Like


November 19, 2011 at 1:32 PM  
Like

salah ketik maksudnya gan !!
hehehe



December 27, 2011 at 11:30 PM  
Like

gan tukeran link you, punya kamu udah, untuk melihat link kamu dan ngopy Kode HTML punya ku yang mau dituker disini, klik: http://spreishoponline.blogspot.com/p/exchange-link-tukeran-link.html

klo udah, komen disitu ya..

Anonymous


December 31, 2011 at 8:37 AM  
Like

jangan lupa pasang link saya
nama : Pedagang Baru
url : http://pedagangbaru.blogspot.com

terima kasih



January 1, 2012 at 1:16 AM  
Like


January 1, 2012 at 1:18 AM  
Like


January 1, 2012 at 1:23 AM  
Like


January 1, 2012 at 11:20 AM  
Like

saya juga mau tukeran link ya......... link anda sudah saya pasang silahkan cek

anchor text : Tips dan Trik
http://igedeekapp.blogspot.com



January 2, 2012 at 11:37 AM  
Like

Link saya gada sob di blog ente??saya udah pasang lama tuh..bisa di check http://fuad-xp.blogspot.com/



January 3, 2012 at 4:47 PM  
Like

Sudah saya taruu tuu link kamu di situs saya andabisa ngelat di sini www.arimurti.webs.com/Backlink.html

saya harap anda segera link balik Y!!!

Anonymous


January 5, 2012 at 9:33 PM  
Like

ga, berkenan gak kalau tukeran link ama ane



January 15, 2012 at 1:31 PM  
Like


January 31, 2013 at 8:40 AM  
Like

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger