Tipe-tipe Penukar Link

tipe penukar link
Saya tidak tau termasuk tipe yang mana anda dalam melakukan tukar link, tapi setidaknya dengan artikel tentang Tipe Penukar Link ini dapat lebih mencerahkan anda dalam perjalanan mengumpulkan link di blog anda.

Saya tidak mendikte bahwa orang-orang yang ingin bertukar link sebetulnya pasti ada maksud-maksud tersendiri, tapi yang saya temukan baru 4 ini yang begitu general di mata kita:

1.Mungkin bagi yang baru sekali di dunia blogging dia akan melakukan tukar link untuk tujuan menambah koleksi link blog lain karena yang mereka lihat di blog tetangga koleksi link nya sudah banyak. untuk tipe seperti ini, saya sarankan membaca artikel yang berjudul: Cara melakukan tukar link

2.Tapi di sisi lain ada juga yang bertukar link dengan tujuan untuk menambah teman dengan mengoleksi link di blog nya.

3.Menjadikan link sebagai referensi untuk blog nya, supaya dengan mudah meng-eksplore blog yang menjadi favorit atau rekomendasinya.

4.Yang terakhir adalah penukar link yang memanfaatkan link sebagai pendongkrak ranking nya, supaya blog / web nya dianggap bagus di mata search engine.

Di era google panda seperti sekarang ini, Orang tipe ke empat mereka akan sangat dengan hati-hati dalam menaruh link orang-orang yang ingin bertukar link karena mereka tidak ingin ada link yang tidak berkualitas di dalam blognya. Sebagai pencerahan silahkan baca artikel menarik tentang google panda yaitu: Tips nge-blog: ingat sekarang era panda !. link berkualitas salah satunya adalah link sebuah blog yang membahas tema yang sama dengan blognya. Mereka rela melakukan berbagai tindakan licik yaitu salah satunya dengan tidak mengizinkan akses crawl robot ke dalam page bertukar link yang tidak setema dengan blog nya, sehingga link yang sudah tertempel di blog nya serta merta di abaikan si robot. ada juga yang melakukan tindakan instant dengan menghapus link yang tidak berkualitas itu secara langsung tanpa ada konfirmasi kepada si pemilik blog.

Jika suatu link di katakan berkualitas maka akan bisa di cek misalkan di google dengan cara menuliskan di kotak pencarian dengan tulisan (contoh pada blog ini):

 link:www.caraonline.blogspot.com

Nah bagaimana dengan tipe yang lain? sudah jelas mereka hanya ingin relationship antar sesama blogger, karena bagi mereka (termasuk yang juga paham SEO), tanpa link yang berkualitas juga mereka akan mendapatkan visitor yang banyak yaitu dari teman-teman blog lain yang sudah merasa convert dengan tulisan dan kredibilitas si admin blog. Sudah jelas blog ini akan tenar di indonesia atau negara anda masing-masing.

Bagaimana dengan anda? apakah anda termasuk tipe yang ke empat dalam tukeran link atau yang lebih mengutamakan friendship?


Review:

Judul Tipe-tipe Penukar Link
Deskripsi Saya tidak tau termasuk tipe yang mana anda dalam melakukan tukar link, tapi setidaknya dengan artikel tentang Tipe Penukar Link ini dapat ...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
6 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


August 19, 2011 at 11:28 PM  
Like

saya memang biasanya tukeran link supaya bs mulai blogwalking dari mana hehehe..
jadi saya jadikan semacam daftar untuk dikunjungi



August 20, 2011 at 7:00 PM  
Like


September 5, 2011 at 9:29 PM  
Like

saya yang no. 2 tuh.. ^^



September 6, 2011 at 10:26 PM  
Like


October 25, 2011 at 11:08 AM  
Like

Dari awal memulai bertukar link, saya hanya bertukar link dengan kawan yang saya kenal. Setelah beberapa lama saya diajak bertukar link oleh sahabat blogger lainnya. Sangat menyenangkan bila memiliki banyak sahabat dan memiliki link mereka di blog saya.
Jadi saya rasa saya tipe 1 dan 2 nie..



October 25, 2011 at 3:40 PM  
Like

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger