Hari ini saya sharing tentang cara menambahkan ikon like di chat facebook yang pastinya para gila facebook udah pada tau, tapi sharing ini khusus untuk yang belum tau (biar saya gak di bilang katro ). karena bagi orang seperti saya, hal ini merupakan suatu yang baru untuk ikon/emoticon facebook chat.

facebook like emoticons


Setelah kemarin kita membahas tentang penambahan ikon / emoticon pada chat facebook yang disana saya juga menambahkan ikon-ikon baru yang jarang di pakai oleh para facebookers di saat chat, silahkan baca (klik kanan) pada posting yang berjudul : LAMBANG CHAT / Emoticons (emotion icon) di facebook.

Bagi sebagian orang, fitur tombol like ini sangat berguna, selain untuk menghargai status, foto atau kiriman teman di dinding. kita juga menyatakan respek terhadap apa yang mereka tulis atau ungkapkan. untuk tutorial ini saya sudah bahas pada artikel saya yang banyak sekali di gemari berjudul: Cara mendapatkan banyak like di facebook. silahkan anda baca disana, karena saya rasa sudah cukup membantu buat teman-teman yang sudah mempraktekkannya, tanpa pakai skrip seperti like bomber lho.

Coba-coba kode ikon untuk chat sambil mencari tutorial untuk chat facebook ini akhirnya saya menemukan juga, ya maklumlah orang jarang sekali namanya chatting facebook pastinya kurang termotivasi untuk mencari hal baru di bidang ini. Tapi sekali lagi bahwa apa yang saya dapatkan selalu saja ingin saya sharingkan lewat blog cara online ini.

Untuk menambahkan ikon / emotikon like ini, anda hanya cukup menambahkan kode (y) pada kotak chatting, tanda kurung nya di ikut sertakan ya. coba deh sekarang, saya udah coba barusan kepada 10 orang korban percobaan dan ternyata berhasil. sangat simpel sekali cara menambahkan ikon/emoticon like di chatting facebook ini, dan semoga berguna.


Review:

Judul Cara menambahkan ikon like di chat facebook
Deskripsi Hari ini saya sharing tentang cara menambahkan ikon like di chat facebook yang pastinya para gila facebook udah pada tau, tapi sharing ini ...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
3 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


September 29, 2011 at 6:58 AM  
Like

:cendolnya



February 15, 2012 at 2:40 PM  
Like

Wah ini yg aku cari, oh iya mas, cara diatas bisa diterapkan di "update status" sama "Komentar" di FB ga' ya mas??

Anonymous


June 9, 2012 at 8:57 AM  
Like

like this d.

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger