Cara menjadi orang hebat

cara jadi orang hebat
Menjadi orang hebat adalah impian setiap orang, tapi apakah banyak yang tau cara untuk menjadi orang hebat. Tentu banyak sekali yang sudah tau, apalagi anda yang memilih untuk membaca tulisan ini.
Tapi apakah anda sudah merasa hebat? pertanyaan seperti ini menurut saya salah, yang benar adalah Sejauh mana anda sudah merasa hebat. mengapa demikian? kita lanjutkan membacanya :)

Pada artikel saya yang berjudul yang tidak orang sadari dibalik ngetop nya video youtube norman, disana saya membahas satu esensi yang mungkin kalau kita pikirkan lebih teliti bahwa seorang briptu norman adalah orang yang hebat. saya tidak perlu jelaskan kehebatannya dimana, anda tinggal baca postingnya. karena saya hanya akan membahas kehebatan anda, bukan orang lain.

Oke, pada hari ini izinkan saya membahas suatu bahasan yang cukup berani ini hanya untuk kebaikan kita bersama.

Cara menjadi orang hebat yang paling utama hanyalah di butuhkan rasa Percaya Diri. Pertama kali saya mengenal dunia blog, lalu blogwalking sana-sini akhirnya saya bertemu dengan beberapa orang hebat di dunia blogging. Apa yang saya pikirkan waktu itu? sama seperti anda, bahwa saya masih kecil dan tidak ada apa-apanya di bidang ini. melihat tutorialnya yang luar biasa beda saja kita sudah merasakan bahwa ini hal yang hebat. begitu pula banyak orang yang mengagumi para tokoh dunia, pemimpin negara, dan tokoh sosial. misalkan bung karno, yang pada tempo hari pernah kita bahas pada artikel Cara jitu mencari cewek ala bung karno. disitu anda akan mengetahui essensi dari apa yang akan kita bahas selanjutnya.

Anda mau jadi seperti apa

Ketika melihat orang lain hebat, apakah anda akan hanya sekedar melihat dan terus berkata bahwa orang itu sangat hebat. Orang hebat adalah orang yang berani mempunyai Keputusan untuk hebat.

...saya tidak handal, tapi sering melakukannya !

sebuah keputusan bernilai mutlak, tidak ada yang setengah-setengah. jadi ketika anda ingin memutuskan sesuatu, jawablah dengan ya atau tidak, bukan mungkin.

Teman saya pernah bertanya kepada saya begini: bagaimana cara saya bisa hebat seperti kamu ? saya belum menjawab, karena saya memang belum bisa menjawabnya. tapi saya berpikir dan yang saya pikirkan adalah: kenapa dia berkata bahwa saya ini hebat ? padahal setau saya, saya ini tidak ada apa-apanya. saya hanya melakukan apa yang ingin saya lakukan dengan fokus. Yess, inilah jawabannya. melakukan sesuatu yang kita suka karena kita yakin bisa melakukan di bidang itu dan menjalankannya secara fokus adalah bibit-bibit yang akan membuat kita menjadi orang yang hebat. karena yang menilai adalah orang lain, bukan diri kita sendiri. Satu lagi, ketika seorang pencuri professional di tanya kenapa kamu handal sekali mencuri. dia hanya menjawab : "..saya tidak handal, tapi sering melakukannya !"

Pertanyaan yang paling terakhir. Apakah si pembuat artikel cara menjadi orang hebat ini sudah hebat ? jawabannya balik lagi kepada anda. karena ketika saya memandang sesuatu yang saya suka dan saya terus melakukannya, saya tidak akan pernah merasa hebat, tapi saya merasa selalu ingin belajar. bukankah sukses itu perjalanan panjang yang tak ada ujung.


Review:

Judul Cara menjadi orang hebat
Deskripsi Menjadi orang hebat adalah impian setiap orang, tapi apakah banyak yang tau cara untuk menjadi orang hebat . Tentu banyak sekali yang sudah...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
15 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


September 17, 2011 at 7:25 PM  
Like

Menurut saya, sampeyan itu hebat :2thumbup

Kalo menurut saya, tiap orang memiliki bakat dalam bidang tertentu dan kebebasan dalam memilih minat, dan tinggal bagaimana orang tersebut menggali dan memumpuk bakat atau mengasah minat.



September 18, 2011 at 12:06 AM  
Like

@Nearly-Expired:
Hahaa...mksh mas. bner itu, semua dari kita adalah hebat...cm gmn memanfaatkan potensi yg ada aja..jd syarat pertama "percaya diri" itu sangat berperan..



September 19, 2011 at 1:11 AM  
Like

Aku sudah mensyukuri hidup ini aku sudah merasa hebat..krna yang aku bisa belum tentu orang lain bisa.



September 19, 2011 at 5:06 PM  
Like

@anton fauzi: yap, bener itu mas. ungkapan ini mnrt sy salah satu bentuk self motivation yg harus ada pd diri kita.



September 19, 2011 at 7:04 PM  
Like

:2thumbup karya tulis yang hebat, anda sangat kreatif :2thumbup, kalau saya pengen tulisan saya memberikan informasi itu saja. saja hebat dengan tulisan :-)



September 19, 2011 at 9:16 PM  
Like

@liputan-madura: makasih mas, artikel di blog anda jg cukup kreatif kok.
ya, itu memang salah satu bentuk kehebatan yg kita miliki...asal terus dilakukan, pasti lama2 kualitasnya akan jauh lebih baik...



September 22, 2011 at 2:51 AM  
Like

Hahaha karen title posting nya gan ... Semua orang bisa hebat. Cuma perlu gali dalam diri sendiri mana kuncinya :D



September 22, 2011 at 2:52 AM  
Like

Gan. bisa tukerin link ngak? link list yg di footer itu.



September 23, 2011 at 5:27 AM  
Like

@Seo-rang Blogger: yup, deskripsi motivasi diri yang cukup simpel dari ente...lebih mudah di pahami..



September 23, 2011 at 5:34 AM  
Like

@forblogger.net: oh bisa banget gan, silahkan taruh link saya di blog agan..yang saya liat ada di footer namanya Bloglist Exchange itu ya. petunjuknya disini:

http://caraonline.blogspot.com/2011/03/ruang-tukar-link.html



October 3, 2011 at 6:04 AM  
Like

kamu udah hebat, kok..
buktinya blog kmu udah laris manis aja.. :D (emangnya gorengan?) #plaakk
hhe



October 4, 2011 at 2:52 AM  
Like

Gkgkgkk...bisa aja kamu Mei, kamu juga hebat kok, buktinya posting kamu bisa konsisten. hehee...jadi laper :P



December 16, 2011 at 9:03 PM  
Like

aku ga nyangka ternyata aku hebat juga yaa. hahaha



April 21, 2012 at 9:07 AM  
Like

org hebat adl pandai mencari cellah



October 10, 2015 at 11:49 PM  
Like

mau hbat

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger