Cara install Page Speed

cara install page speed
Page Speed adalah addon/tools untuk Chrome dan Mozilla Firefox yang wajib di install menurut saya.

Sedikit curhat :P ..dalam rangka setting cache dan berbagai persoalan http request untuk web wordpress yang baru saya optimasi, saya menemukan tentang Page Speed ini, dan menurut saya sangat membantu pekerjaan saya dalam urusan setting dan modifikasi website.

Dari kesimpulan yang saya dapatkan bahwa Page Speed ini sangat berguna untuk menghemat bandwidth, seperti saya yang pakai modem USB limited tentunya hal ini sangat berpengaruh bagi kesehatan kantong. dan juga bagi anda yang suka modifikasi web di hosting sendiri.

Disini saya tidak akan menjelaskan tentang Page Speed itu apa dan segudang kegunaan nya, karena anda bisa cari di search engine. tapi saya hanya kan membahas cara install Page Speed saja. Ya karena blog ini adalah blog yang khusus untuk sharing segala cara. hehee

Cara install Page Speed di google chrome :


1. Masuk ke halaman ini : Using page Speed
   Disana anda akan menemukan beberapa instruksi, jika mau yang bahasa indonesia. lanjutkan membacanya :)

2. Ketikkan about:flags pada browser google chrome anda

3. Lalu cari  Experimental Extension APIs  dengan menggunakan find (ctrl+f) dan klik Enable

4. Dan anda akan menemukan tombol " Relaunch Now " yang terdapat pada bagian paling bawah browser, lalu klik tombol tersebut

cara install page speed di google chrome2


5. Maka browser akan merestart sendiri, lalu klik disini untuk menginstall

cara install page speed di google chrome


6. Terakhir, untuk mengecek apakah sudah benar-benar jalan. silahkan ketikkan URL ini di browser chrome anda: chrome://settings/extensions, dan masuk juga ke Tools -> Developer tools

Saya harap petunjuk Cara install Page Speed ini berguna bagi kita yang menyukai kecepatan internet. wuzz..wuzz...


Review:

Judul Cara install Page Speed
Deskripsi Page Speed adalah addon/tools untuk Chrome dan Mozilla Firefox yang wajib di install menurut saya. Sedikit curhat :P ..dalam rangka set...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Dapatkan artikel menarik lainnya : Klik disini
13 komentar sudah masuk. Silahkan menambahkan tanggapan lain...
Komentari


April 7, 2012 at 2:46 AM  
Like


April 7, 2012 at 8:15 AM  
Like


April 7, 2012 at 6:03 PM  
Like

postingan yang bermanfaat gan,keep posting gan,



April 7, 2012 at 7:00 PM  
Like


April 8, 2012 at 5:25 AM  
Like

Bise buat laptop ngai jw dk??



April 8, 2012 at 2:58 PM  
Like

Nyimak aja gan.



April 10, 2012 at 9:22 AM  
Like


April 10, 2012 at 9:23 AM  
Like


April 10, 2012 at 9:24 AM  
Like


April 10, 2012 at 9:25 AM  
Like


April 11, 2012 at 10:31 PM  
Like


April 13, 2012 at 7:56 PM  
Like

saya jg instal mas.. biasa untuk ngecek speed blog orang lain :D



April 14, 2012 at 4:59 PM  
Like

Tuliskan komentar pada form ini :

Adsense Indonesia
Template design by Armin | Cara Online
Powered by Blogger